Welcome to my blog :)

rss

Sabtu, 20 Maret 2010

the silent boy in BBF

Karakter tokoh yang aslinya bernama Hanazawa Rui ini memiliki sifat paling pendiam di antara anggota F4 yang lain, dia lebih suka menyendiri juga terkesan tidak perduli pada sekitarnya, inget deh di meteor garden sewaktu F4 berkelahi di bar ketika ketiga temannya sibuk berkelahi dia malah mebuka dompet dan menyerahkan sejumlah uang pada pelayan bar sebagai pengganti kerusakan yang diakibatkan ulah teman - temannya itu (itu adegan lei yg paling w suka). Satu sifat yang paling menarik darinya adalah kegemarannya yang suka tidur di sembarang tempat. Dia berbakat dalam bidang musik terbukti dia berhasil meluluhkan hati Jandi dengan permainan biolanya itu.

Sifatnya yang tertutup dikarenakan dia pernah mengalami trauma sejak orang tuanya meninggal. Dia juga orang yang sangat setia, sebelum bertemu sang rumput liar dia mempertahankan cinta pertamanya dengan teman masa kecilnya, sayang cintanya bertepuk sebelah tangan. Dia baru menyadari telah jatuh cinta pada Jandi setelah di tinggal pergi cinta pertamanya, namun dia orang yang lebih mengutamakan persahabatan dibandingkan cinta makanya dia lebih memilih menyerahkan Jandi pada sahabatnya padahal kalau dia usaha dikit aja Jandi pasti sudah jadi miliknya. Karena karakternya yang menarik inilah gue menempatkan dia di posisi pertama idola gue diantara tokoh F4 yang lainnya. Yang juga membuat gue selalu kecewa dengan cerita F4 yang menempatkan tokoh ini sebagai orang ketiga di antara hubungan jandi dengan Junpyo (di semua versi F4 loch!!).


Walaupun dia orang yang tertutup dan terkesan cuek tapi dia sebenarnya sangat peduli sekali loch!! satu adegan kecil dimana sewaktu Jun pyo berada di rumah Ji hoo dan tertidur di sana dengan tenang dia menyelimti badan Junpyo yang tengah pulas. Hmm... so sweet. dan yang paling gak nahan dari tokoh yang diperankan Kim Hyun Joong versi Korea ini adalah senyumnya yang manis sekali... ^o^. Gue jadi benci banget deh sama Si Rumput Liar yang lebih memilih Jun Pyo atau Dao Ming Tse atau Damyouji (sejenisnyalah) yang mempunyai karakter egois dan mau menang sendiri ketimbang tokoh yang lembut ini (sepertinya setelah ini gue bakal di protes habis2an nih sama penggemar Jan Di dan Jun Pyo!!).

Tapi di serial versi Korea ini aku gak terlalu kecewa kok, coz Ji Hoo punya tempat spesial juga di hati Jan Di. Meskipun begitu menurut gue Jan Di seharusnya memilih Jihoo , (keukeuh!!) karena dialah cinta pertama Jandi dan juga Ji Hoo sudah banyak kehilangan orang - orang yang dia sayangi. Tapi gak apa - apa kok oppa Ji Hoo kau selalu berada di tempat tertatas di hatiku ! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar